BIOGRAFI ZIG ZIGLAR

BIOGRAFI  ZIG ZIGLAR
Cobalah mengetik nama Zig Ziglar di mesin pencaridata (google.com atau yahoo.com) dan Anda akan menemukan jutaan entry mengenai tokoh yang satu ini. Zig Ziglar dilahirkan di Coffee County, Alabama pada tanggal 6 November 1926. Kematian ayahnya yang terlalu cepat ketika Ziglar baru berusia lima tahun
menyisakan tidak hanya duka yang mendalam, tetapi keprihatinan, betapa ibunya harus bekerja keras demi membesarkan anak-anaknya yang masih kecil.
Zig Ziglar ikut dalam Perang Dunia II (1943 – 1945) dalam Angkatan Laut, kemudian masuk dalam bagian V-12 Navy College Training Program dan mengikuti kuliah di University of South Carolina. Suami dari Jean yang dinikahi tahun 1944 ini tidak hanya disiplin dalam hidupnya, tetapi juga memiliki kemampuan komunikasi yang mumpuni serta keterampulan salesmanship yang andal. Buku Ziglar on Selling adalah salah satu dari sepuluh buku laris yang ditulisnya. Karya-karyanya dan penampilannya di beberapa program televisi terkemuka di Amerika Serikat seperti CBS dab ABC serta ribuan seminar dan pelatihan yang melibatkan dirinya memosisikan Ziglar sebagai seorang pengarang dan motivator kewirausahaan serta penasihat pemasaran yang andal.


About this entry


0 comments: